Peristiwa
Rabu, 11 September 2013 - 21:40:40 | samento / sorotjogja

Telepon Gelap Kabarkan Sekcam Pleret Bantul Tewas di Jurang

 Telepon Gelap Kabarkan Sekcam Pleret Bantul Tewas di Jurang
Sorot Jogja/Samento- Saat evakuasi jenazah Sekcam Pleret, Suparjo.

Bantul, (sorotjogja.com)- Penemuan jenazah Sekretaris Camat (Sekcam) Pleret, Suparjo (37) warga Dusun Pucang Anom, Desa Murtigading, Kecamatan Sanden Bantul di Jurang Kaliurang Dusun Koripan 1, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Bantul, Rabu (11/9/2013) sore, sontak mengejutkan banyak orang, terutama keluarga dan rekan kantor.

Camat Pleret Slamet Santoso SIP di lokasi kejadian, mengatakan bahwa ia terakhir ketemu korban Jumat (7/9/2013) pekan lalu. “Dan sejak Jumat pekan lalu korban tidak  melakukan aktivitas di kantor,” jelas Slamet.

Setelah pertemuan  itu, korban tidak pulang sampai akhirnya ditemukan meninggal Rabu (11/9/2013). Namun sebelum ditemukan menjadi mayat, pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, keluarga sempat menghubungi  lewat  handphone almarhum.

Almarhum pada waktu itu mengabarkan sedang makan bersama kawannya di daerah Pajangan Bantul. Kontak tersebut merupakan yang terakhir dengan keluarga.

Slamet menjelaskan sebelum Rabu sore ditemukan di jurang Kaliurang Dlingo ada telepon gelap yang mengatakan bahwa korban berada di sekitar Jurang kaliurang,  Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dan benar, korban ditemukan meninggal dalam posisi tersangkut di tepi tebing jalan. Slamet menjelaskan bahwa suara dari telepon gelap tersebut mengaku dari luar kota.

Baca juga :


HOT NEWS
bernas_jogja.jpgeltira.jpgsonora.jpg