Peristiwa
Rabu, 11 September 2013 - 21:22:44 | samento / sorotjogja

Sekcam Pleret Bantul Ditemukan Tewas di Jurang
Sekcam Pleret Bantul Ditemukan Tewas di JurangSekcam Pleret Bantul Ditemukan Tewas di JurangSorot Jogja/Samento- Petugas berupaya mengevakuasi jenazah Sekcam Pleret, Suparjo.

Bantul, (sorotjogja.com)- Sekretaris Camat (Sekcam)  Pleret, Suparjo (37) Dusun Pucang Anom, Desa Murtigading, Kecamatan Sanden, ditemukan tewas membusuk tersangkut pada besi pengaman jalan di jurang Kaliurang, Dusun Koripan 1, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Bantul, Rabu (11/9/2013) sore.

Padahal korban dalam pencarian pihak keluarga, setelah sejak Jumat (7/9/2013) malam tidak bisa dihubungi.

Jenazah  kemudian dibawa ke RSUP Sardjito, hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun dugaan kuat korban masuk jurang ditengarai akibat kecelakaan lalulintas.

Sementara itu  sepeda motor Honda Vario AB 2648 CG, ditemukan di dasar jurang dengan kedalaman 30 meter.

Penemuan jenazah korban pertama kali oleh sejumlah warga pencari rumput. Sore itu warga mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi penemuan mayat.

Setelah dicari diketahui  tubuh korban tersangkut pada besi pengaman jalan yang sudah rusak dan melintang di tebing, sekitar 10 meter di bawah bahu jalan.

Temuan tersebut  kemudian dilaporkan ke Polres Bantul dan PMI Bantul untuk dilakukan evakuasi.
Jenazah baru bisa di angkat sejaam kemudian karena berada di tebing yaang sanggat curam.

Berdasarkan  infromasi lain, sebelum pergi Jumat pagi korban sempat meminta uang kepada istrinya Rp 10 juta untuk satu keperluan. Namun saat itu hanya diberi Rp 250.000.

Kasat Lantas Polres Bantul AKP Setyo Hery Purnomo mengatakan dugaan sementara korban masuk jurang akibat kecelakaan. Namun untuk mengungkap penyebab pastinya masih dalam penyelidikan.

Berita Terkait :


HOT NEWS
bernas_jogja.jpgeltira.jpgsonora.jpg